JABAR

Apipudin Sekretaris Desa Muda dan Teladan

Apipudin, S,IP. Sekertaris Desa (Sekdes) Kasomalang Kulon

SUBANG, JABAR, BN-Seorang sekertaris desa dituntut untuk memiliki jiwa akuntabel yang berarti bertanggung jawab dalam mengelola administrasi desa sesuai dengan amanah dan kepercayaan yang di berikan kepadanya dengan penuh tanggung jawab, jujur, tidak melakukan penyimpangan penyalahgunaan wewenang nya agar pemerintah desa selalu di hormati dan dipercaya oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan Apipudin, S,IP. Selaku Sekertaris Desa (Sekdes) Kasomalang Kulon Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang yang muda, sangat teladan dan memenuhi tugasnya dengan baik, di bawah kepemimpinan H. Amirudin , S,PD.i (Kepala desa).

H. Amirudin , S,PD.i Kades Kasomalang Kulon

Saat ditemui di ruang kerjanya oleh wartawan Bidik Nasional (BN), Rabu (2/2) Apipudin mengatakan, “apapun pekerjaan kita jalani dengan hati yang tulus dan sebaik-baik nya dan nikmatilah pekerjaan tersebut itulah salah satu kunci keberhasilan kita, ” katanya.

Keberadaan sekdes yang mampu memahami tugasnya akan mendukung terciptanya transparantif keuangan desa, karena dengan itu akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah desa, seperti dalam pencairan BLT dana desa maupun dana bansos kondusif tidak ada penyimpangan sama sekali.

“Saya berharap kedepannya desa Kasomalang kulon lebih maju agar terciptanya masyarakat yang sejahtera, seperti yang di harapkan pemerintah desa maupun masyarakatnya,” pungkasnya. (Asep Daniel Fauzi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button