LAMPUNG

Babinsa, Camat Menggala dan DPMKK Hadiri Peyaluran BLT-DD di Kampung Kagungan Rahayu

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Serda Muhaimin, dampingi warga masyarakat di wilayah Kampung binaan, dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa yang dilaksanakan di Balai Kampung Kagungan Rahayu Camat Menggala Anis, DPMKK Yen Dahrem, Sekcam Menggala A. Heri, Kepala Kampung Hermanto, Babinsa Serda Muhaimin, Pendaping Kampung Ridwan Pirdaus dan seluruh perangkat Kampung Kagungan Rahayu, jumat 26 Febuari 2021.

Menurut Serda Muhaimin warga masyarakat Kampung Kagungan Rahayu yang menerima BLT- DD tahun 2021 berjumlah 20 kepala keluarga dan mereka menerima uang berjumlah Rp.300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) per kepala keluarga.

Selaku Babinsa dirinya wajib untuk mengetahui dan meyakinkan bahwa penyaluran BLT- DD berjalan dengan baik, sesuai dengan penerima yang berhak dan tidak ada pungutan, sehingga warga yang berhak menerima, mereka akan menerima sesuai jumlah yang telah ditentukan.

“Kami bersyukur pelaksanaan penyaluran BLT- DD berjalan dengan baik dan aman berkat kerja sama kita semua”, pungkas Muhaimin. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button