JATIM

BP LANAL BANYUWANGI MEMBERIKAN VAKSIN COVID -19 KE SELURUH PRAJURIT

BANYUWANGI, JATIM, BN – Dalam rangka mensukseskan Program pemerintah seluruh Prajurit Lanal Banyuwangi melaksanakan Vaksinasi Covid-19, di Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo, Desa Ketapang, Kec Kalipuro. Jumat (26/02/2021).

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 seluruh Prajurit melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (T) Hari Handoko dan pemberihan arahan dari Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal Bwi) Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Joko Setiyono,S.E, M.Tr, Hanla serta Kepala Balai Pengobatan (Ka. BP) Drg. Abdul Hadi.

Danlanal Banyuwangi menyampaikan dalam arahannya Bahwa Vaksinasi Covid -19, yang pertama ini Wajib diberikan kepada seluruh Prajurit dan ASN khususnya anggota Lanal Banyuwangi untuk meningkatkan imun tubuh dimasa Pandemi serta untuk memutus mata rantai Virus Corona.

Drg. Abdul Hadi selaku Ka. BP Lanal Banyuwangi memberikan arahan tata cara sebelum pelaksanaan Vaksinasi dan siapa saja yang berhak menerima Vaksinasi Covid-19.

Dalam arahannya yang terakhir sebelum pelaksanaan Danlanal Banyuwangi menyampaikan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini sebagai bentuk keseriusan sebagai Garda terdepan, khususnya Prajurit TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan program Pemerintah serta untuk mengkampanyekan kepada umum, khususnya warga Banyuwangi bahwa Vaksinasi Covid-19 Aman dan Halal. (dj/ujik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button