SUMUT

Bupati Labuhanbatu Jumling Di Masjid Jami’Al

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, kembali melaksanakan ibadah Shalat Jum’at Keliling (Jumling) dan kali ini di Masjid Jami’ Al Munawwarah, Jl Olah Raga Aek Siranda, Kelurahan Siringoringo, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (12/2/2021).

Bupati mengatakan “Langkah-langkah untuk ummat akan terus dilakukan, seperti subuh keliling, Jum’at keliling, dan alhamdulillah kemarin, telah hadir tamu yaitu Rektor, Profesor Doktor dari UINSU beserta jajarannya yang meninjau lokasi Islamic Center dan insha Allah, lahan seluas 10 Ha akan kita hibahkan untuk pendirian UIN di Labuhanbatu”.

Turut hadir pada Jumling tersebut, Plt. Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu, Rajid Yuliawan, S.Kom., Plt. Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Asrol Azis Lubis, S.E., M A.P., Camat Rantau Utara, H. Turing Ritonga, ST., Lurah Siringoringo, Rustam Effendie, ST, M.A.P., BKM Masjid Jami’ Al Munawwarah, Satu Baid Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah Shalat Jum’at. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button