Connect with us

Bupati Winarti Kukuhkan Pengurusan Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang

LAMPUNG

Bupati Winarti Kukuhkan Pengurusan Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Bupati Tulangbawang Hj.Winarti, SE., MH, mengukuhkan Marjoko, SH., MH, yang menjadi ketua terpilih dan sekaligus pengukuhan 44 anggota kepengurusan karang taruna kabupaten Tulangbawang masa bhakti 2021-2026.

Pengukuhan tersebut berlangsung di gedung serbaguna (GSG), kecamatan Menggala, kabupaten Tulangbawang, selasa (23/02/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua karang taruna Provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona beserta rombongan, Forkompimda Tulangbawang dan Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang.

Pada saat sambutan Bupati Tulangbawang mengucapkan, terimakasih atas kehadiran ketua karang taruna Provinsi Lampung, di Sai Bumi Nengah Nyappur dan selamat untuk bapak Marjoko yang sudah dikukuhkan sebagai ketua karang taruna Kabupaten Tulangbawang.

“Pemuda pemudi karang taruna kabupaten Tulangbawang yang baru dikukuhkan, pemerintah Tulangbawang sudah memiliki program BMW yakni ekonomi produkti. Dimana karang taruna harus bersinergi dengan pemerintah kabupaten Tulangbawang, untuk menghasilkan masyarakat yang sejahtera sesuai dengan visi misi karang taruna,” harapnya.

Bupati Winarti juga mengatakan, saya yakin karang taruna kabupaten Tulangbawang yang baru dikukuhkan, memliki kompetensi yang baik dan permormance sehingga memiliki daya saing sampai ke tingkat Nasional.

Sementara, Ketua karang taruna Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Tulangbawang. Atas dikukuhkannya kepengurusan karang taruna di Tulangbawang oleh Bupati Tulangbawang,

“Semoga karang taruna kabupaten Tulangbawang bersinergi dengan program pemerintah setempat dengan slogan bergerak melayani warga (BMW),” jelasnya.

Kemudian ketua karang taruna Provinsi Lampung menyerahkan bantuan kepada karang taruna Kabupaten Tulangbawang, berupa APD dan bantuan sosial, berupa sembako yang diserahkan ke penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS). (*Dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in LAMPUNG

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: