Connect with us

Cuaca Hujan dan Banjir, Agen Brilink di Pamanukan Tetap Cairkan BPNT

JABAR

Cuaca Hujan dan Banjir, Agen Brilink di Pamanukan Tetap Cairkan BPNT

SUBANG, JABAR, BN – Patut diapresiasi para Agen Brilink di Kecamatan Pamanukan tetap mencairkan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) walaupun dalam cuaca hujan dan pasca banjir pada tgl.17/02/2021 lalu.

Dadang Ketua paguyuban para agen brilink Kecamatan Pamanukan saat di temui wartawan Bidik Nasional mengatakan penyaluran BPNT tersebut sesuai dengan Surat Edaran (SE) Dinsos Subang.

“Kami dan seluruh para agen lainya tetap melaksanakan kewajibanya untuk tetap menyalurkan program BPNT yang sebelumnya sudah saya kordinasikan dengan pihak Dinsos,” katanya.

“Saya sudah kordinasikan ke dinsos boleh tidak kalau program BPNT ini di undur dulu karena masih ada agen lainya yang masih terendam banjir namun tetap saja tidak boleh karena ini sudah hak para Kartu Penerima Manfaat (KPM) bukan hak para agen Brilink,” pungkasnya.

Sutrisno (KPM) warga Pamanukan kepada BN mengatakan pacsa banjir dan susulan banjir yang melanda Pamanukan menghabisi hartanya yang selama ini dia kumpulkan.

“Dengan adanya bantuan BPNT ini sangat di butuhkan karena sudah tidak mempunyai lagi harta dan materi,” pungkasnya. (M.Tohir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JABAR

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: