Connect with us

Danramil10 Dan Kapolsek Moga Kembali Gelar Operasi Yustisi Prokes

JATENG

Danramil10 Dan Kapolsek Moga Kembali Gelar Operasi Yustisi Prokes

Kapt. Arh Irwan: “Tanggal 6,7 Februari aktifitas pasar Moga akan ditutup.” 

PEMALANG, BN – Tim gabungan dari Koramil 10 Moga/Kodim 0711 Pemalang dan Polsek Moga/ PolresPemalang bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kec. Moga, serta diikuti anggota Ormas Pemuda Pancasila menggelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Penegakkan Perbup Pemalang No. 45 Th 2020 serta Sosialisasi, “Gerakan Jateng dirumah saja,” (Jum’at, 5/2 /2021).

Giat yang dimulai pukul 09.30 Wib menyisir wilayah komplek pasar dan terminal Kec. Moga. Menurut Danramil 10 Moga, Kapt. Arh. Irwan, di tempat yang menjadi titik kerumun seperti pasar dan terminal merupakan titik rawan bagi penyebaran virus covid19.

Dipimpin Kapten Arh Irwan Sofiatudin (Danramil 10/ Moga), didampingi Kapolsek Moga Iptu Wahyudi Wibowo, S.H., M.H., Sunaryo (Kepala Pasar Moga) dengan anggota yang tergabung antaranya 5 personil TNI Koramil 10 Moga, 5 personil Polsek Moga, 5 personil Pemuda Pancasila, dan 2 orang dari tokoh masyarakat.

“Dalam Operasi ini masih banyak kedapatan yang belum mematuhi prokes,” ujar Kapt. Irwan.

“Tindakan atau sanksi terhadap pelanggar prokes hanya sekedar teguran dan penyadaran dan ada beberapa yang diberi sanksi seperti pembacaan Pancasila dan Push Up, serta kami bagikan masker bagi yg kedapatan tidak mengenakan masker,” terangnya.

“Mari kita laksanakan bersama protokol kesehatan seperti anjuran 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan gerakan jateng dirumah saja untuk memutus penyebaran covid 19, ini penting karena dengan demikian maka pandemi bisa cepat berakhir,” himbau Danramil pada masyarakat.

“Adapun yang rencananya pada tanggal 6,7 Februari atau hari Sabtu dan Minggu aktifitas pasar akan ditutup,” terang Daneamil mengakhiri pemaparan. (AR)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

More in JATENG




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: