SUMUT

Dewan Penasehat PWI Deli Serdang Minta Bupati Angkat Kadis Kominfo Jadi Sekdakab

DELI SERDANG, SUMUT, BN – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Deli Serdang Drs. Haris Binar Ginting dinilai patut dan mempuni menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Deli Serdang.

Hal itu di sampaikan dengan tegas oleh Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deli Serdang, H.Alamsyah Siregar, disela-sela jam istirahat makan siang di salah satu warung yang kerap dijadikan tempat para aktivis dan jurnalis menikmati seruputan kopi.

Patut dan layaknya Haris Binar Ginting di angkat Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan menjadi Sekdakab, menurut sesepuh wartawan di Kabupaten Deli Serdang ini, merujuk dari fakta integritas Haris tentang selama ini menjabat sebagai Kadis Kominfo Deli Serdang. Dijelaskan Dewan Penasehat PWI Deli Serdang yang kerap disapa Ayah itu, dalam hal kepiawaian Haris Binar Ginting dianggapnya sangat cakap dalam jabatan Sekdakab Deli Serdang.

Disisi lain, rekan se-profesi wartawan H. Alamsyah Siregar berbanding balik dalam pandangannya terhadap Kadis Kominfo Kabupaten Deli Serdang Drs.Haris Binar Giting. Wartawan yang meminta namanya tidak disebutkan itu, menyoal tentang kemitraan kerjasama media dengan Diskominfo terkait biaya anggaran Adventorial dan Iklan yang tak kunjung pernah direalisasikan. Ia menuding Haris Binar Ginting hanya janji-janji dan tidak ada realisasinya.

BN saat hendak konfirmasi Kadis Kominfo Deli Serdang Haris Binar Ginting di Kantor tempat dirinya bertugas, tidak berada di tempat. Selanjutnya dihubungi melalui nomor telepon pribadinya juga bernada tidak aktif. Sementara itu Edy Susanto selaku PPID Diskominfo menerangkan bahwa Haris Binar Ginting sudah beberapa minggu belakangan ini jarang datang ke Kantor, hal itu di kuatkan oleh Ronal Manurung eks Kabid TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang saat bersamaan berada di ruang kerja, Edy. (Hs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button