Connect with us

Direktur Utama RSUD Subang Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

JABAR

Direktur Utama RSUD Subang Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

SUBANG, JABAR, BN – Di tengah pandemi covid-19 ini tentu bagi pegawai rumah sakit harus ekstra keras dalam menanganinya di karenakan virus ini sangat membahayakan, disitulah harus ada dari pihak-pihak yang harus membantu karena sampai saat ini covid-19 masih memakan banyaknya korban jiwa.

Meskipun dirut RSUD Subang baru di ganti masih banyak PR yang harus di kerjakannya sementara di waktu yang singkat awak media bidik Nasional menyambangi dan bersiraturahmi sekaligus mewawancarai di ruang kerjanya, Kamis (18-02-21).

“Memang sekarang ini pekerjaan di rumah sakit harus extra keras dalam menangani covid-19 ini tidak lupa juga saya dan para staf akan bekerja keras demi kesembuhan masyarakat” kata Dr Ahamad Nasuhi Dirut RSUD Subang).

Menurutnya, pasien covid-19 di Subang terus bertambah, kondisi ini menimbulkan beban rumah sakit, khususnya rujukan covid-19, serta ada dokter dan tenaga ke sehatan yang menangani mereka disinilah harus ada kesadaran dari masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

“Saya berharap masyarakat juga ikut serta dalam menangani covid-19 ini yaitu dalam menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” pungkasnya. (Asep Daniel Fauzi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JABAR

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: