Connect with us

DPC LSM Kobra Banyuwangi Dukung Himbauan Baskesbangpol Soal Prokes

JATIM

DPC LSM Kobra Banyuwangi Dukung Himbauan Baskesbangpol Soal Prokes

BANYUWANGI, JATIM, BN – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut, 2 Ipuk Fiestiandani – Sugirah dalam waktu dekat ini. Bakesbangpol Banyuwangi menghimbau kepada masyarakat dimasa pandemi Covid 19 tetap patuhi protokol kesehatan.

Kepala Bakesbangpol Abdul Aziz Hamidi, SE, MM dikonfirmasi wartawan Bidik Nasional (BN), Senin (22/02/2021), Abdul Aziz Hamidi menghimbau :

Pertama : untuk masyarakat dihimbau untuk sehat tetap menjaga dirinya masing-masing, menjaga keluarganya, menjaga lingkungan sekitarnya untuk menjaga kebersihan dengan cara memakai masker, cuci tangan dan menjaga cara untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, agar Banyuwangi segera bisa bisa keluar dari pandemi Covid- 19.

Kedua : terkait dengan rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi jadi sesuai dengan kebutuhan saat ini sudah selesai permasalahan, masalah Pilkada ini sekarang tinggal melaju kepada perhatikan tahapan masyarakat dan marilah kita sambut bersama-sama dengan riang gembira pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi dengan mendukung penuh kegiatan atau program-program Pemkab. Banyuwangi yang akan datang ini, sehingga apa yang sudah sekarang ini dicapai oleh Banyuwangi kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi dan tentunya ini semua butuh partisipasi masyarakat dan kedepankan tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan sehingga dapat tercapai ketentraman dan ketertiban wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Menyikapi hal ini Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Daud Djoni, WD saat kebetulan berkunjung di Baskembangpol mengatakan sangat mendukung himbauan dari Kepala Baskembangpol Banyuwangi.

“Kami mendukung apa yang disampaikan oleh Kepala Bakesbangpol terkait patuhi Protokol kesehatan dan menjaga ketentraman dan ketertiban jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan sudah ditetapkan oleh KPUD Banyuwangi dalam waktu dekat ini. Harapan kami bersama masyarakat Banyuwangi patuhi Protokol kesehatan dan menjaga Persatuan Bangsa dan marilah kita bersama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Banyuwangi,” pungkasnya. (JojoTim BN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: