SULSEL

IWO Gelar Kunjungan Silaturahmi ke Kasi Intel Kejaksaan Soppeng Yang Baru

SOPPENG, SULSEL, BN – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng gelar kunjungan silaturahmi ke pejabat Kasi Intel Kejaksaan Negeri Soppeng yang baru Muh. Musdar, SH di Kejaksaan Negeri Soppeng, (22/02/2021).

Muh. Musdar, SH menerima kunjungan para pengurus IWO Soppeng dengan sambutan hangat dan penuh persahabatan, dia, mengucapkan “Selamat datang serta salam kenal kepada para pengurus IWO Soppeng”.

Ketua IWO Soppeng dalam kunjungan itu didampingi, Wakil Ketua IWO Kamaruddin, Sekretaris Andi Tahang serta Kabag Humas IWO Ahmad Mario.

Mantan kasi barang bukti (BB) Kabupaten Maros tersebut menceritakan ke pengurus IWO Soppeng, kalau dirinya baru bertugas selama tiga minggu di Soppeng, dan saya telah banyak mengetahui keberadaan organisasi IWO lewat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Soppeng bapak Mohammad Nasir. SH, MH.

“Kami harapkan sinergitas yang telah terbina baik antara IWO dan Kejaksaan Soppeng selama ini, akan makin baik,” kata Muh. Musdar.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam kesempatan itu juga menyampaikan, kalau IWO dan Kejaksaan Soppeng selama ini telah membina jalinan sinergitas yang sangat baik, jalinan sinergitas kami dengan para Kasi Intel yang lamapun sampai sekarang tetap terjalin.

“Hari ini kami berkunjung atas nama Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng mengucapkan selamat datang di Bumi Latemmamala Soppeng, saya datang bersama pengurus agar kasi intel yang baru dapat saling mengenal, kami yakin kedepan jalinan sinergitas antara insan Pers dan Kejaksaan Soppeng akan terbina baik,” pungkas Andi Mull. (Humas IWO Soppeng)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button