SUMUT

Kadis Dinkes Terima 5080 Vial Vaksin Covid 19

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Tim penjemputan Vaksin Covid-19 yang dipimpin Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Atia Muchtar Maulana Hasibuan telah sampai di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu pada Rabu (03/02/2021)

Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga langsung menyambut kedatangan Tim Penjemputan Vaksin Covid-19 dan melakukan pengecekan terhadap mobil box yang berisikan 5080 vial Vaksin Covid-19.

Selanjutnya, Kepala Badan BPBD Labuhanbatu langsung melakukan penyerahan dan menandatangani serah terima Vaksin Covid-19 tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham,SKM.M.Kes yang disaksikan oleh Asisten 1 Pemerintahan Sarimpunan Ritonga, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rajid Yuliawan, S.Kom dan beberapa OPD.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, SKM. M.Kes, mengatakan berhubung di minggu ini Bupati sedang berada di luar kota, maka penyuntikan vaksin akan dilakukan pada tanggal 8 Februari 2021 mendatang, dengan sasaran utamanya untuk pejabat publik dan 2040 untuk Tenaga Kesehatan Labuhanbatu.

“Saat ini Bapak Bupati sedang berada di luar kota, untuk itu kita baru akan melakukan penyuntikan vaksin covid-19 tersebut pada 8 Februari 2021 mendatang,”katanya.

Usai diserahterimakan, vaksin tersebut dibawa ke tempat penyimpanan di Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dengan pengawalan dan pengamanan dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, dan Satpol PP Labuhanbatu (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button