LAMPUNG

Kodim 0426 Tuba Berikan Pembekalan Pada Calon Seleksi Tamtama

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Bertempat di Markas Kodim 0426 Tulang Bawang, Para calon prajurit yang akan ikut melaksanakan seleksi menjadi Calon Tamtama PK gelombang I Tahun 2021 mendapatkan pembekalan, Psikologi, Mental Idiologi (MI), Jasmani dan Kesehatan, senin (22/02/2021).

Dalam kesempatan arahannya Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han menyampaikan, untuk tahun ini penerimaan prajurit masih menggunakan sistim Zonasi, yang artinya kalian semua bersaing hanya intern kalian sendiri, jadi akan lebih besar peluang untuk dapat diterima atau lulus.

Masih kata Letkol Joko, penerimaan prajurit tidak menggunakan biaya (tidak dipungut biaya), jangan pernah terpengaruh dengan iming- iming oleh oknum yang menjanjikan kelulusan kalian, semua bohong. Yang bisa menentukan diterima atau lulusnya kalian menjadi calon prajurit adalah kesiapan diri pribadi masing- masing.

“Kalau ada oknum yang mencoba- coba menawarkan kelulusan dengan membayar sejumlah uang siapapun mereka, segera laporkan ke Kodim. Oleh karena, itu kesempatan yang masih ada agar tetap memacu diri dalam mempersiapkan kesiapan dirinya masing- masing,” pesanya.

“Kami sangat mendukung dan berdoa agar kalian semua dapat diterima menjadi prajurit TNI-AD,” imbuhnya. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button