LAMPUNG

Lampura Menuju Wilayah Bebas Korupsi

LAMPUNG UTARA, LAMPUNG BN – Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Budi Utomo, S.E., M.M., mendukung komitmen bersama untuk mewujudkan zona integritas bebas korupsi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi.

Bentuk dukungan penuh tersebut dituangkankan Bupati dengan turut menandatangani Komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyaraatan Kelas IIA Kotabumi.

Penandatanganan komitmen bersama dilakukan Bupati H. Budi Utomo di ruang kerjanya, Pemkab Lampura, Senin (22/2/2021).

Dukungan penuh dan ikut menandatangani komitmen bersama juga dilakukan oleh Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho, Kajari Lampura Atik Rusmiaty A, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lampura Vivi Purnamawati, S.H.,M.H., Dandim Lampura Letkol Inf, Harry Prabowo, dan Ketua DPRD Lampura Romli, A.Md.

Semoga dengan ditandatangani Komitmen Bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyaraatan Kelas IIA Kotabumi, tindak pidana korupsi hilang dari Bumi Ragem Tunas Lampung sehingga pelaksanaaan berbagai kegiatan pembangunan di segala bidang dapat terwujud seperti yang diharapkan masyarakat Lampung Utara. ( ES )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button