Connect with us

Manfaatkan PAD, Kakam Bawang Sakti Jaya Bangun Lapangan Volly

LAMPUNG

Manfaatkan PAD, Kakam Bawang Sakti Jaya Bangun Lapangan Volly

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Melalui pendapatan asli desa (PAD) pemerintah Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang, membangunan lapangan Volly yang dianggaran tahun 2021.

Kegiatan bidang pembangunan desa tersebut dimulai hari ini, selasa (23/02/2021) terletak di Rk. 06 tepatnya dilapangan Bawang Sakti Jaya.

Pembangunan lapangan Volly dengan mengunakan anggaran sebesar Rp. 32.855.400,- dari PAD. Dan volume 24 X 12 meter, serta ketebalan lantai 0,05 meter.

Saat ditemui dilokasi pembangunan, Kepala kampung (Kakam) Sunardi mengatakan, bahwa kegiatan pembangunan lapangan Volly ini berasal dari PAD, karna dikampung sudah mempunyai pendapatan sendiri. Maka dari itu kita manfaatkan dengan membangun kegiatan olahraga, buat warga dan pemuda karang taruna setempat.

“Tujuan dibuatnya lapangan Volly, ini guna melangkapi sarana dan prasarana olahraga yang sudah ada di kampung Bawang Sakti Jaya, dan ditahun depan, rencananya, akan kita tambah satu lagi buat lapangan Volly,” ungkap Kakam Sunardi pada saat memantau kegiatan.

“Semoga, dengan adanya lapangan Volly yang dibangun, bisa memberikan manfaat bagi warga khusus pemuda-pemudi, dalam melakukan kegiatan olahraga untuk menjaga kebugaran demi kesehatan dimasa pademi saat ini,” harapnya. (*Dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in LAMPUNG

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: