JATIM

Menteri PAN & RB Memberikan Penghargaan Predikat “A” Pelayanan Prima 2020 Kepada Polresta Banyuwangi

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2021 ini pada hari Selasa tanggal 16 Pebruari 2021, pukul 07.00 Wib bertempat di Jakarta telah menerima penghargaan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo.

Penghargaan itu diberikan sebagai role model penyelenggara pelayanan publik lingkup Polres / Polresta /Polrestabes / Polresmetro kategori pelayanan prima tahun 2020 dengan nilai A. “Penghargaan ini sebagai nilai kinerja Polresta Banyuwangi bersama jajaran dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” kata Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin.

Lebih lanjut Arman menyebut bahwa pelayanan terhadap masyarkat sangatlah penting. Agar, terbentuk kondusifitas Wilayah. “Jadi ketika pelayanan maksimal, jelas akan membuat suatu Wilayah aman dan kondusif,” terangnya.

Maka dari itu, Arman menyebut penghargaan tersebut menjadi motivasi buatnya untuk membuat pelayanan di Polresta Banyuwangi lebih baik lagi.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kita semua jajaran Polresta Banyuwangi untuk memberikan pelayanan jauh lebih baik dan bisa mempertahankan predikat A yang diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,” ungkapnya. (dj/tim-BN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button