Connect with us

Musda PAN di Tiga Provinsi Secara Virtual

JATIM

Musda PAN di Tiga Provinsi Secara Virtual

MAGETAN, JATIM, BN – Musyawarah Daerah (Musda) DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PAN (Partai Amanat Nasional) yang berada di tiga propinsi yaitu, Jatim, Sulteng & Nusa Tenggara Timur ( NTT ) di musim Pandemi di tahun 2021 dilakukan secara virtual, Selasa (23/02).

Untuk Propinsi Jatim sendiri ada 17 DPD termasuk DPD PAN Kabupaten Magetan yang bertempat pada Yayasan Panti Asuhan jln. Salak.

Pemilihan Formatur DPD PAN tahun ini dilaksanakan secara mengacungkan tangan kepada pilihannya dengan begitu akan tranparansi siapa memilih siapa tidak.

Nahar calon formatur DPD PAN Magetan mengatakan siapapun yang terpilih sebagai ketua nanti itu tidak menjadi permasalahan karena dia lah yang telah terpilih nanti telah di beri amanah untuk menjalankan Visi-Misi Partai kedepannya dan diharapkan untuk target Pemilu ke depan bisa terpilih 5 orang untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Magetan

Dwi Heryanto, SE mengutarakan bahwa sebagai Sekretaris DPD PAN Kabupaten Magetan periode 2016-2021 yang kebetulan Ketua DPD Magetan yaitu Sutikno telah almarhum hanya mengantarkan terselenggaranya Musda ini terus berjalan sesuai dengan agenda dan keputusan partai sampai dengan terbentu tidakknya ketua Formatur untuk menyusun kepengurusan di tingkat DPD Kabupaten Magetan . (Ashar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: