Connect with us

PD IWO Way Kanan Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Raden Adipati Surya – Ali Rahman Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan

LAMPUNG

PD IWO Way Kanan Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Raden Adipati Surya – Ali Rahman Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan

WAY KANAN, LAMPUNG, BN – Jajaran Pengurus daerah ( PD ) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan, mengucapkan atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya, SH, MH- Drs. Ali Rahman, MT masa bakti 2021 – 2026, oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Jum,at (26/02/2021), bertempat di Gedung Pusiban Bandar Lampung.

Dengan pelantikan ini, menurut Ketua PD IWO Way Kanan Fito Alistiyadi, SH, Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 akan mampu menjalankan program pembangunannya demi terwujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Way Kanan.

“Semoga Hi. Raden Adipati Surya dan Ali Rahman mampu bersinergi dengan baik, untuk menjalankan roda dan program pembangunan pemerintahannya, dan kita doa kan bersama, semoga kesejahteraan masyarakat di bawah kepemimpinannya akan nyata merata,” kata Fito.

Selain itu, hendaknya para ASN dan jajarannya akan semakin solid dalammeningkatkan kinerjanya untuk digunakan memberikan pelayanannya kepada masyarakat.

Sebagai mitra pemerintah dalam pemberitaan dan publikasi, lanjut Fito, IWO akan selalu berperan aktif dalam menyampaikan informasi pembangunan di Way kanan, baik yang akan dilaksanakan, maupun yang telah dilaksanakan guna mensejahterakan masyarakatnya, namun tidak melepaskan kontrol sosialnya yang dilandasi dengan data dan fakta yang ada di lapangan dengan mengedepankan azas praduga tak bersalah dan berimbang, demi terwujudnya pemerintahan Way Kanan berjalan kearah yang lebih baik.

Sekali lagi, masih kata Fito, baik atas nama pribadi dan keluarga, serta Ketua IWO Way Kanan, mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Hi. Raden Adipati Surya dan Drs. Ali Rahman, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, masa Bhakti 2021 – 2026. Semoga semakin amanah dalam menjalankan amanah yang telah di masyarakat, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (Arye)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in LAMPUNG

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: