SULTENG

Pemerintah Daerah Tojo Una-Una Gelar Seremonial Berakhirnya Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati

TOJO UNA UNA, SULTENG, BN – Pemerintah daerah Kabupaten Tojo Una Una gelar acara siremonial, terkait berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupati periode 2016-2021.

Kegiatan tersebut dilaksana di lapangan kantor Bupati Touna dan di hadiri Wakil Bupati Touna, Admin AS. Lasimpala, Sekertaris Daerah Touna, Taslim DM. Lasupu, Ketua DPRD Touna, Mahmud Lahay, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, Kejari Touna, Moh. Fadli Jauhari, mantan Bupati Touna dua periode Drs. H. Damsik Ladjalani, pejabat lingkup Pemda Touna, Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala BUMN/BUMD serta tamu OPD lainnya, Rab.17/02/2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Taslim DM. Lasupu dalam penyampaiannya mengatakan, “Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah telah menerbitkan surat penunjukan pelaksana harian Bupati Touna, pada tangga 17 Februari 2021, Yang sebagaimana sudah tertuang dalam undang undang nomor 23 tahun 2019, menunjuk sekertaris daerah sebagai pelaksana harian pejabat pengganti bupati atau Pj ” katanya.

Ia juga menambahkan serah terima jabatan ini dengan seremonial berkaitan dengan berakhirnya masa bakti Bapak Mohammad Lahay dan Bapak Admin AS. Lasimpala sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

“Kenapa saya tidak sebutkan sebagai serah terima jabatan, karena sesungguhnya penetapan sebagai PlH, itu sangat terbatas kewenangannya,” ucapnya.

“Olehnya, atas nama seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Touna, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Mohammad Lahay dan Bapak Admin AS. Lasimpala yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya terutama dalam urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” tutupnya.(Ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button