Connect with us

Pemuda dan Warga Desa Bongas Benahi Tanggul Kali Cipunegara Yang Jebol

JATIM

Pemuda dan Warga Desa Bongas Benahi Tanggul Kali Cipunegara Yang Jebol

SUBANG, JABAR, BN – Para pemuda Subang Utara beserta masyarakat Desa Bongas Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang Jawa Barat melakukan gotongroyong untuk memasang kembali batu pondasi dan mengaruk tanah pasca banjir akibat jebolnya Kali Cipunegara.

Dengan bermodalkan semangat dan peduli terhadap lingkungan dan masyarakat khususnya yang terkena korban banjir maka para pemuda Subang Utara meminta donasi kepada para pihak melalui medsos dengan uang goceng (lima ribu rupiah).

Salah satu aktifis Pamanukan yang namanya minta dirahasiakan kepada BN mengatakan jebolnya tanggul Kali Cipunegara ini sering terjadi di tahun sebelumnya namun sampai banjir tahun 2021 sekarang, belum juga ada pembenahan dan solusi dari pihak Pemerintah Daerah.

“Masayarakat Pamanukan tidak butuh janji melainkan bukti nyata dan pelaksanaanya untuk pembenahan tanggul Kali Cipunegara secara permanen, agar di tahun yang akan datang bila musim penghujan warga pamanukan khususnya Desa mulyasari tidak lagi di hantui rasa takut lagi,” ujarnya. (M.Tohir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: