Connect with us

Perkembangan Desa Cawet Pesat Dalam 2 Tahun

JATENG

Perkembangan Desa Cawet Pesat Dalam 2 Tahun

Taufik Saleh: “warga adalah tuan bagi kami selaku pemerintah yang harus melayani.”

Taufik Saleh S.Pd., Kepala Desa Cawet

PEMALANG, BN – Desa Cawet, Kecamatan Watukumpul, dalam masa dua tahun pemerintahan yang dipimpin oleh Taufik Saleh S.Pd pesat mengalami peningkatan yang signifikan, hal ini dapat dilihat dari mulai pembangunan insfrastruktur jakan dan bangunan gedung Kantor Desa yang sedang dipugar guna lebih meniningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Ditemui di Kantornya, Senin (22/02)Taufik memaparkan beberapa pembangunan yang sudah dilaksanakan dengan sukses dalam kurun dua tahun ini setelah dirinya menjabat Kepala Desa Cawet.

Jalan yang telah diperbagus di antaranya Dusun Karangsempu sebanyak 2 titik, Dusun Sipedang Tengah, Dusun Kaliduren, Dukuh Mingkrik sebanyak 2 titik, dengan sumber dana dari Bantuan Propinsi dan Dana Desa tahun 2019 dan 2020 telah tersalurkan sebagaimana mestinya.

“Semoga ini bisa membuat warga saya senang, karena warga adalah tuan bagi kami selaku pemerintah yang harus melayani dengan sepenuh hati dan sebaik mungkin,” ungkap Taufik.

“Adapun untuk pengembangan perekonomian kemasyarakatan yang akan diupayakan oleh desa adalah pertanian, khususnya petani kopi.
Diharapkan dengan dapat menjadi desa produsen kopi dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” papar Taufik.

“Untuk tahun 2020 lebih banyak dana disalurkan untuk penanggulangan Covid19, sehingga untuk sementara pembangunan belum dapat tercover kembali,” pungkasnya. (AR)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

More in JATENG




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: