ACEH

Polisi Peduli, Polres Aceh Singkil Dan Ketua Bhayangkari Berikan Donasi Dan Sembako Kepada Warga Menderita Penyakit Mata

ACEH SINGKIL, BN – Jajaran Polres Aceh Singkil dan Ketua Bhayangkari melaksanakan kegiatan berupa memberikan donasi dan pembagian sembako kepada masyarakat yang menderita penyakit mata yang bertempat di Desa Trans Cikala, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (13/02/2021).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Aceh singkil yang di dampingi Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH.,MH, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Singkil, Kapolsek Suro Makmur, Camat Kecamatan Suro Makmur, Geuchik Desa trans Cikala dan Personel Satlantas Polres Aceh Singkil

Iptu Mulyadi SH.,MH melalui rilisnya lewat pesan via WhatsApp mengatakan, ā€œkegiatan ini bertujuan untuk memberikan keringanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” katanya.

Lanjut Mulyadi, pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu warga akan keperluan pangan sehari-hari, serta bantuan sembako ini juga bertujuan untuk membantu sesama. (Dr.Bancin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button