LAMPUNG

Polres Tulang Bawang Raih Penghargaan Dari Kementerian PANRB

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN -Polres Tulang Bawang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sebagai Polres Penerima Penghargaan Kategori Baik.

Pengumuman penghargaan ini, dikeluarkan oleh Kementerian PANRB melalui instagram (IG) resmi @kemenpanrb, hari Rabu (17/02/2021) malam.

Dalam pengumuman tersebut, Polres Tulang Bawang masuk kedalam Penerima Penghargaan Kategori Baik Pelayanan Publik pada nomor urut ke-26, sedangkan untuk jajaran Polda Lampung hanya ada dua Polres yang menerima penghargaan tersebut yaitu Polres Tulang Bawang dan Polres Metro pada nomor urut ke-66.

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polri yang dinilai memberikan pelayanan kepada publik dengan kategori pelayanan prima, kategori sangat baik dan baik.

Tjahjo Kumolo berpesan, agar dapat menjaga citra baik pemerintah, terlebih Polri sebagai lembaga penegak hukum yang humanis dan mengayomi seluruh lapisan masyarakat.

“Mari kita dukung seluruh jajaran Polri untuk terus melakukan transformasi pelayanan dan menumbuhkan inovasi. Selamat kepada para penerima penghargaan,” ujarnya.

Setelah mengetahui pengumunan tersebut, hari Kamis (18/02/2021) siang, Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, merasa senang dan bangga karena Polres yang dipimpinan menerima penghargaan kategori baik untuk pelayanan kepada publik.

“Alhamdulillah, terima kasih rekan-rekan PJU dan Para Kapolsek serta seluruh personel Polres Tulang Bawang. Periode berikutnya kita lebih maksimal lagi dan lebih baik lagi,” ujar AKBP Andy melalui chat handphone di WhatsApp Group (WAG) intern Polres. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button