Connect with us

Polres Wajo Mengadakan Test Urine Semua Personel Polres dan Polsek

SULSEL

Polres Wajo Mengadakan Test Urine Semua Personel Polres dan Polsek

WAJO, SULSEL, BN – Polres Wajo sulsel Menggelar Kegiatan Tes Urine Kepada Personil Polres Wajo Dan Polsek Jajaran Polres Wajo Yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Didampingi Wajo Polres Wajo KOMPOL H. A. TONRA LIPU, SH. MH Bersama Paur Kes Polres Wajo Dan Sat Narkoba Polres Wajo. Pada hari selasa di Aula Sandi Polres Wajo selasa 23.februari 2021.

Kegiatan Tes Urine Yang Digelar Polres Wajo Dalam Rangka Mengecek Personil Yang Terlibat Penyalahgunaan Narkotika Sesuai Perintah Kadiv Propam Polri “Tidak Ada Tempat Bagi Pengguna Narkoba Di Kepolisian, Siapa Saja Yang Terlibat Sudah Pasti Dipidana Dan Dipecat, Putusan Tidak Dengan Hormat”.

Personil Polres Wajo Yang Mengikuti Tes Urine Berjumlah 350 Pada Hari Ini, Kecuali Personil Polres Wajo Dan Polsek Jajaran Yang Melaksanakn Tugas Piket Dan Lepas Piket Akan Dilakukan Tes Urien Besok Yang Berjumlah 64 Personil.

Tes Urine Dengan Cara Mengambil Air Urine Personil Polres Wajo Secara Satu Persatu Yang Dimulai Oleh Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Diikuti Oleh Waka Polres Wajo, Pejabat Utama Polres Wajo, Para Kapolsek Dan Seluruh Personil Polres Wajo Serta Polsek Jajaran Polres Wajo.

Dari Hasil Kegiatan Tes Urine Ini Personil Polres Wajo Dan Polsek Jajaran Semua Memiliki Hasil Tes Urine “NEGATIF”.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib dan mematuhi aturan protokol Kesehatan. ( Hms Polres / A.Hardin )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in SULSEL

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Advertorial




loading…


Advertisement




Advertorial

Advertorial, ucapan tahun baru,lampung timur,lampung

To Top
%d blogger menyukai ini: