JATIM

SELEKSI TAHAP II CABA PK GEL 1,TAHUN ANGGARAN – 2021 LANAL BWI

BANYUWANGI, JATIM, BN – Lanal Banyuwangi bersama Lanal Denpasar melaksanakan seleksi Daerah Tahap II Caba PK Gel 1 Tahun 2021 di Gelanggang Olah Raga (Gor) Tawang Alun, Jln. Wijaya Kusuma, Kecamatan Giri. Senin(22/2/2021).

Sebelum pelaksanaan kegiatan seleksi dimulai, Mayor laut (KH) Dewa Ketut Dana Susilo Selaku Ketua Tim (Katim) Jasmani (Jas) Daerah memberikan arahan kepada peserta seleksi Calon Siswa (Casis) Bintara Pria dan Bintara waninta yang jumlah keseluruhan 88 orang, dengan rincian untuk Casis Caba Pria 72 orang dan Casis Caba Wanita 16 orang.

Mayor laut (KH) Dewa Ketut Dana Susilo, selaku ketua Tim Jas memberikan tata cara dan pelaksanaan tes seleksi tahap II yang baik dan benar sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan dan bisa dikirim ke pantuhir pusat (Panpus) Malang, adapun yang akan diteskan meliputi, Lari, Pull Up, Sit Up, Push Up, Suttle Run, Renang, Postur, dan sebelum pelaksanaan tes seluruh peserta melaksanakan Cek Up Kesehatan oleh Tim Kesehatan (Para Medis) BP Lanal Banyuwangi.

Letkol Laut (KH) Rojilun, S.Pd., CTMP. selaku Ketua Tim (Katim) Rute 3 menyampaikan kepada seluruh peserta, ” Kalian ikuti Tes harus sungguh-sungguh dan semangat sehingga bisa mendapatkan Calon Siswa Bintara yang bisa dihandalkan untuk bisa dikirim ke Pantuhir Pusat (Pampus) Lapetal Malang, dan yang tidak kalah pentingnya bisa menjadi kebanggaan orang tua khususnya TNI Angkatan Laut.” tegasnya. (dj/ujik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button