JATENG

Operasi Cipta Kondisi PPKM Gabungan TNI Polri DiLereng Merapi

BOYOLALI, BN – Bertempat lereng Gunung Mreapi dan Gunung Merbabu( yakni di Dukuh Ngaglik Desa Samiran Kecamatan Selo Babinsa Koramil 07 Selo Kodim 0724 Boyolali Pelda Gianto bersama Polsek Selo melaksanakan Operasi Yustisi gabungan,Rabu (03/03).

Operasi gabungan Yustisi penertiban PPKM dalam rangka penerapan prokes bagi para warga masyarakat yang beraktifitas di seputaran Desa Samiran Selo. Dalam razia gabungan ini memberi himbauan agar selalu melalakukan aturan Prokes. Adapun bagi para pelanggar langsung didata dan dijatuhi sangsi sehingga kedepannya agar tidak melanggar hal yang sama dan melaksanakan aturan sesuai edaran dari Pemda Boyolali.

Pelda Gianto menyampaikan tidak bosan bosannya TNI Polri sebagai aparat penegak disiplin protokol kesehatan menghimbau kepada masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah khususnya Pemda Boyolali dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diantaranya memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan
Penerangan Kodim 0724/Boyolali). (AR/AGK Penmil 07/07247)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button