SULSEL

Bupati Didampingi Kapolres Soppeng Pantau langsung Proses Vaksinasi

SOPPENG, SULSEL, BN – Ratusan Personil Polres Soppeng mengikuti Vaksinasi tahap ke 2 Dosis ke I untuk personil TNI Polri yang dilaksanakan oleh Dinkes Soppeng dipusatkan di Gedung Pertemuan kl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 03 Maret 2021.

Dalam kegiatan turut hadir Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, didampingi Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K memantau langsung proses Vaksinasi tersebut.

Anggota Polri merupakan salah satu yang memperoleh prioritas tahap ini mengingat tugas dan tanggungjawabnya yang kerap bersinggungan langsung dengan masyarakat, Disamping itu, petugas Polri adalah salah satu garda terdepan dalam percepatan penanganan penyebara Covid-19 sehingga cukup rentan terpapar Covid-19.

Dalam pelaksanaanya, vaksinasi menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Selain diawasi langsung oleh Sipropam selaku pengamanan internal, petugas juga telah menyediakan ruang tunggu yang cukup luas baik antrian maupun observasi.

Rencananya Vaksinasi tahap ke II Dosis kedua untuk TNI Polri akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret mendatang. (Anwar p)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button