JABAR

Bupati Purwakarta Anne Cek Persiapan Pengelola Bioskop Terapkan Prokes

PURWAKARTA, JABAR, BN-Anne Ratna Mustika selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 dan Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional tingkat Kabupaten Purwakarta mengecek persiapan pengelola bioskop di Sadang Terminal Square (STS) Purwakarta dalam menerapkan protokol kesehatan, Jumat 12 Maret 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Satgas Covid-19 melakukan assessment atau penilaian kaitan dengan permohonan yang diajukan pengelola CGV untuk membuka kembali bioskop.

“Hari ini ada di CGV STS Sadang Purwakarta kaitan dengan assessment. Memang beberapa bulan yang lalu pihak pengelola CGV sudah mengajukan surat ke Satgas Penanganan Covid-19 dan Percepatan Pemilihan Ekonomi Nasional Kabupaten Purwakarta kaitan dengan ingin dibukanya kembali atau operasional dari CGV,” ujar Ambu Anne.

Ia dan jajaran, meninjau langsung seperti apa persiapan yang dilakukan pihak pengelola Bioskop CGV dalam penerapan protokol covid-19. Namun demikian, Ambu Anne menyebutkan pengecekan tersebut baru merupakan langkah awal. “Jadi ini baru awal daripada pengecekan masih ada tahap-tahap harus dilalui oleh pihak pengelola,” ujarnya.

Menurutnya, jika semua prosedur administrasi sudah selesai, kemudian dibangun komitmen penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang mana sebelum itu akan dipastikan kembali bagaimana sistem protokol kesehatan Covid-19 di dalam bioskop CGV STS Purwakarta apakah sudah sesuai dengan yang pemerintah harapkan.

Bupati juga menyebutkan protokol kesetahan di CGV STS Purwakarta sudah sesuai akan diuji selama 14 hari setetah PPKM Mikro tahap ke tiga ini berakhir. “Kita akan uji coba selama 14 hari. Kita akan membuat posko terpadu nanti di sini, akan ada jajaran TNI-POLRI dan Satpol-PP yang akan terus mengawasi dalam pelaksanaannya nanti dan tentu jam operasionalnya juga,” kata Ambu Anne. (Anthon).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button