LAMPUNG

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolres Lampung Utara Pimpin Patroli Subuh

LAMPUNG UTARA, BN – Guna mencegah aksi kriminalitas Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. menggelar patroli subuh bersama puluhan personilnya, Selasa (23/3/2021).

Kali ini Kapolres Lampung Utara bersama anggota menyisiri jalan protokol mulai dari jalan Almasyah RPM sampai dengan jalan Jendral Sudirman.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengatakan, salah satu tujuan dilaksanakan patroli menjelang subuh antara lain untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, serta kehadiran polisi yang berseragam ditengah-tengah masyarakat agar dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami akan terus fokus pada pencegahan untuk mengantisipasi aksi curas, curat dan curanmor. Sebab selama waktu subuh tindak kriminalitas tersebut cenderung meningkat,ā€ ujarnya.

Untuk memastikan wilayah Lampung Utara tetap aman dan kondusif, pihaknya mengimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi kemungkinan tingginya tindak kriminalitas.

“Kami mengantisipasi terjadinya kriminalitas, seperti curas, curat dan curamor dengan cara rutin melakukan patroli yang diperluas, hingga tempat ibadah dan pusat keramaian di Lampung Utara,” katanya. (ES )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button