SULSEL

Ikatan Wartawan Online Soppeng Sambangi PW IWO Sulsel, Ini Tujuannya

MAKASSAR, SULSEL, BN – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Soppeng melaksanakan kunjungan di Kantor Sekretariat IWO Sulsel jalan Urip Sumoharjo, Senin (1/3/2021).

Salah satu agenda kunjungan Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun beserta Wakil Ketua Kamaruddin, Sekretaris Andi Tahang, Bendahara Rosnah, Kabag Informatika Andi Wahyudi, OKK Wandi, S.Sos kali ini untuk merampungkan administrasi kepengurusan organisasi PD IWO Soppeng.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengutarakan kalau kunjungannya ini dalam rangka
penerimaan SK reshuffle kepengurusan organisasi yang baru sekaligus menyerahkan daftar nama nama pengurus dan anggota yang telah terdaftar resmi di IWO Soppeng yang telah melengkapi kelengkapan dokumen formulir untuk penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) sesuai
instruksi Pengurus Pusat IWO.

“Nantinya Penerbitan (KTA) yang dibuat oleh Pengurus Pusat IWO akan dibagikan ke anggota yang telah terverifikasi syarat kelengkapan keanggotaannya, instruksi ini serentak dilaksanakan oleh seluruh pengurus IWO diseluruh provinsi dan kabupaten/kota dalam rangka pemenuhan organisasi yang semakin meluas dan semakin banyaknya anggota yang ikut bergabung di organisasi wartawan online pertama di Indonesia ini,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PW IWO Sulsel Sulkifli Thahir, SE, Sekretaris IWO Sulsel Muhammad Awaluddin.M, Dewan etik IWO Sulsel sejumlah pengurus IWO Sulsel dan pengurus IWO Soppeng. (Rilis IWO Soppeng)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button