ACEH

Kampung Dasan Raja Memperingati Israk Mikraj 1442 H Dengan Lomba Bernuansa Islami

SUBULUSSALAM, ACEH, BN-Dalam rangka memperingati peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan menggelar macam-macam perlombaan di halaman Pondok Pesantren Modern Ad-Darajat, Kamis (11/3).

Berbagai rangkaian perlombaan yang digelar di tingkat TPA mulai dari perlombaan Adzan, Membaca Surah-surah pendek dan perlombaan membaca do’a.

Lomba yang dilaksanakan hari ini mengangkat tema semangat Isra Mi’raj menuntun insan mandiri untuk beribadah dengan khusuk, serta menjadikan manusia yang beriman, bertaqwa dan berakhlakul karimah.

Salihin Bancin Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kampung Dasan Raja saat sesi acara mengatakan kegiatan ini setiap tahunnya di laksanakan di kampung Dasan Raja.

“Alhamdulillah kegiatan ini setiap tahun kami laksanakan, namun baru tahun ini semeriah ini dan ini berkat dari kesemangatan warga.Mudah mudahan acara kegiatan seperti ini untuk selanjutnya lebih meriah dari pada ini nantinya,” katanya Ketua PHBI Salihin Bancin.

“Nanti malam juga kami masih mengadakan berbagai rangkaian kegiatan acara sekalian mengumkan sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang yang bertanding tadi,” pungkasnya. (Darminto bancin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button