Connect with us

Kebahagiaan Danrem 043/Gatam Berkunjung Ke Makodim 0426/Tulang Bawang

LAMPUNG

Kebahagiaan Danrem 043/Gatam Berkunjung Ke Makodim 0426/Tulang Bawang

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom tak bisa menutupi kebahagiaannya saat kembali berkunjung ke Makodim 0426/Tulang Bawang.

Danrem mengungkapkan jika menjadi suatu kebahagian bagi dirinya, karena dapat bertatap muka dengan keluarga besar Kodim 0426/TB di Makodim 0426/Tulang Bawang dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga kegiatan ini merupakan keberkahan bagi kita semua, saya juga berharap jaga keharmonisan rumah tangga dan kerukunan serta selalu membina keluarga kita. Walaupun dalam suasana panas saat ini kita harus tetap bersyukur dan jangan selalu mengeluh, karena kita manusia hanya berencana dan Tuhan lah yang menentukannya,” jelas Danrem, Selasa 23 Maret 2021.

Danrem menyampaikan, bahwa jika ada tiga hal yang harus dirinya sampaikan ke jajaran Kodim 0426/Tulang Bawang, “Saya sebentar lagi masuk dalam massa purna bakti, maka dari itu saya ucapkan terima kasih atas dukungannya dalam menjalankan tugas yang sangat baik dan harus di pertahankan,” ucapnya.

Lanjutnya, saya pribadi mohon maaf jika dalam melaksanakan tugas ada kesalahan ataupun kekeliruan. Pertahankan tali silaturahmi yang selama ini telah kita bina dengan baik.

“Saya pribadi juga berharap agar kita selalu menghormati dua orang wanita sebagai ratu dalam hidup kita yaitu yang pertama Ibu dan yang kedua Istri, apa bila kita sudah menghormati keduanya, niscaya kita mendapatkan rejeki seorang raja, selain itu beri keluarga kita dengan rezeki yang halal serta jaga keluarga kalian agar kalian dapat menjalankan tugas dgn baik,” pesan Danrem.

“Dengan bijak, Danrem pun meminta jajarannya agar menggunakan media sosial dengan bijak, karena sudah banyak contoh personel yang melanggar gara-gara media sosial dan jangan sampai kita di kendalikan oleh media sosial,” Sambungnya.

“Saya berpesan kepada segenap prajurit dan PNS Kodim 0426/TB untuk tidak memutuskan tali silaturahmi dan pertahankan tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Kedatangan Danrem ke Makodim 0426 didampingi Kasiops Rem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto beserta Istri, Kasilog Rem 043/Gatam Letkol Inf Benny Suharto beserta Istri, dan Ka. Infolahta Rem 043/Gatam Kapten Cba Mohalli. (*Dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in LAMPUNG

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: