JATIM

Lampu Peringatan Trafick Warning di Banyuwangi Terkesan Tak Dirawat

BANYUWANGI, JATIM, BN – Kondisi Lampu Trafick Warning sudah tidak bernyala yang biasanya berkedip-kedip warna kuning, tepatnya dari Kota Banyuwangi menuju arah ke Selatan Rogojampi, Sabtu (26/3)

Pantaun wartawan Bidik Nasional (BN) dilapangan melihat beberapa titik kondisinya sudah tidak bernyala/ tidak hidup berkedip-kedip warna kuning.

Lampu Trafick Warning mulai dari Karangente Kota Banyuwangi ke arah jalan lurus ke arah Rogojampi, dan beberapa titik di pertigaan atau perempatan rata-rata kondisinya tidak menyala atau tidak hidup.

Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Banyuwangi Dwiyanto dikonfirmasi BN terkait masalah ini mengatakan berada di jalan nasional.

“Jalan apa mas, posisi dimana, itu jalan nasional cuma posisi titik koordinatnya dimana, ngeh.? Kalau tidak jelas saya kesulitan mengadu ke nasional, kalau ada garis lurus kuning berarti nasional. Baik saya koordinasikan. Maturnuwun,” jelas Dwiyanto melalui handphone selulernya, Selasa (30/03/2021).

Sementara, Kanit Regident Polresta Banyuwangi IPTU. Kadek Aditya dikonfirmasi terkait Lampu Trafick Warning untuk kondisinya tidak hidup/ tidak menyala dan apa bisa rawan kecelakaan bagi pengendara di jalan raya?

Menurut IPTU. Kadek Aditya, “terimaksih atas informasinya dan akan diteruskan kepada Kanit Turjawali Polresta Banyuwangi,” tuturnya, Selasa (30/03/2021) lewat handphone seluler saat dihubungi oleh wartawan Bidik Nasional

Hingga berita ini diterima ke redaksi Surabaya dan tim Wartawan BN masih memantau perkembangan lebih lanjut.(dj/ tim- BN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button