JATIM

Menjelang Idul Fitri, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi : Jangan Ada Korban Jiwa Kami Minta Ada Perbaikan Jalan Rusak

BANYUWANGI, JATIM, BN – Jalan nasional, propinsi dan kabupaten sudah mulai rusak dan berlobang-lobang sehingga rawan kecelakaan lalu-lintas. Pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan saat melintas agar hati-hati waspadai khususnya di wilayah Banyuwangi.

Terkait jalan raya rusak, Michael Edy Hariyanto, SH Wakil Ketua DPRD Banyuwangi mengatakan jalan raya rusak sangat membahayakan pengendara kendaraan bermotor.

“Jalan yang berlobang dan rusak rawan kecelakaan bagi pengendara dan pengguna jalan, ” katanya.

Menurutnya, jalan nasional, provinsi dan kabupaten sudah banyak yang rusak dan berlobang-lobang. Dia meminta agar segera ada perbaikan.

“Saya akan berusaha, kalau untuk jalan kabupaten saya minta segera Kepala Dinas PUCKPP untuk perbaiki, jalan provinsi saya akan berusaha untuk melaporkan kepada gubernur maupun wakil gubernur. Sedangkan jalan nasional saya akan berusaha untuk berkoordinasi dengan DPR RI yang membidangi tentang jalan raya. Jadi saya sebagai Pimpinan DPRD Banyuwangi akan berusaha supaya jalan rusak jangan sampai memakan korban jiwa,” jelasnya Michael diruang kantornya. Jumat (05/02/2021)

“Saya berharapannya pekerjaan apa saja terkait insfrastruktur jalan-jalan yang berlobang dan rusak segera terealisasi perbaikkan jalan apalagi menghadapi perayaan Idul Fitri. Banyak pemudik yang bersilaturahmi pulang kampung ke rumah, sehingga jalan-jalan tersebut sudah kondisi baik untuk dilewati,” pungkasnya. (dj- tim BN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button