ACEH

Menumbuhkan Semangat Membaca, Ini Yang Dilakukan MRI Subulussalam – ACT Aceh

SUBULUSSALAM, ACEH, BN – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Subulussalam – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh bersama dengan Dinas Kepustakaan dan Kearsipan Kota Subulussalam melakukan aksi Weekend Membaca di Lapangan Sada Kata dengan tema ‘Menembus Jendela Dunia dengan Iqra’ , Sabtu ( 6/3/2021 ).

Alkausarni, Ketua MRI Subulussalam Alkausarni mengatakan menargetkan masyarakat pengunjung di Lapangan Sada Kata terutama anak-anak yang sedang bermain menikmati liburan akhir pekan untuk bisa bermain sambil belajar.

Alkausarni menambahkan, tujuan kegiatan ini diprakarsai oleh MRI Subulussalam adalah untuk menumbuhkan semangat membaca sejak dini mungkin.

“Melihat antuasias pengunjung Lapangan Sada Kata yang sangat baik terhadap program ini, relawan berencana akan melanjutkan kegiatan ini setiap akhir pekan. Mudah-mudahan setiap pekan juga mobil pustaka keliling juga ikut turun seperti sekarang ini ya,” harapnya.

“Kedepan MRI Subulussalam dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Subulussalam akan melanjutkan program seperti ini tidak hanya diakhir pekan tapi juga di waktu-waktu operasional sekolah atau kerja,” pungkasnya. (Darminto bancin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button