Connect with us

Pasi Intel Kodim 0426/Tuba Cek Kelengkapan Randis

LAMPUNG

Pasi Intel Kodim 0426/Tuba Cek Kelengkapan Randis

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Bertempat di halaman Makodim 0426/Tuba (Tulangbawang) telah dilaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas (Randis) sepeda motor anggota jajaran Kodim setempat, oleh Perwira Seksi Intelijen (Pasi intel) Kapten Inf Sutio mewakili Komandan Kodim 0426/Tuba, Letkol Kav Joko Sunarto, S.sos, M.han.

Pemeriksaan difokuskan pada kelengkapan surat- surat dan kelayakan kendaraan dinas jajaran Kodim 0426/Tuba, Senin (01/03/2021).

Dalam arahannya sebelum pemeriksaan dilakasanakan Kapten Sutio mengatakan, kepada para anggota yang memegang kendaraan dinas agar merawat kendaraan dinas dengan baik dan anggap kendaraan dinas tersebut milik pribadi.

Masih kata Kapten Sutio, bagi anggota yang punya SIM dinas masa berlakunya sudah habis, agar segera berkoordinasi dengan staf intel akan dibantu dalam pembuatan SIM dinasnya. Dan bagi yang memiliki kendaraan, bannya sudah gundul agar segera diganti.

“Berkendaraan harus berhati-hati untuk menghindari terjadinya kecelakaan atau hal-hal yang tidak di inginkan, anak dan istri menanti di rumah. Mari kita berkendaraan dengan baik dengan tetap taati rambu- rambu lalulintas, gunakan helm serta jadilah contoh dan teladan dalam berkendaraan”, pinta Kapten Sutio. (*Dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in LAMPUNG

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: