LAMPUNG

Pemkab Way Kanan Gelar Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

WAY KANAN, LAMPUNG, BN- Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan gelar acara penyambutan sekaligus ramah tamah serta penyerahan laporan pelaksanaan tugas PLH Bupati Way Kanan kepada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan. Bertempat di gedung serbaguna (GSG) setempat, Senin (01/03/2021).

Turut hadir dalam acara, seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Camat se-kabupaten Way Kanan, Kapolres Way Kanan beserta Ibu, Dandim beserta ibu Way Kanan.

Dalam sambutan Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya menyampaikan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan yang telah mempercayaikan kepada saya untuk kembali menjadi Bupati Way Kanan periode tahun 2021-2024 dan periode ini saya bersama Bapak Drs. Ali Rahman, MT sebagai Wakil Bupati.

Seperti kita ketahui bersama bahwa periode sebelumnya saya bersama bapak Almarhum DR. Drs. Edward Antony, MM sebagai wakil bupati. Saat ini Saya bersama Bapak Drs. Ali Rahman, MT meyakini kini, segala bentuk partisipasi optimal terkhusus saudara-saudaraku dari Partai politik pengusung, pendukung, simpatisan dan relawan mungkin tidak mampu kami membalasnya.

Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih bagi yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Way Kanan Tahun 2020. KPU dan Panwas yang telah bekerja keras secara independen untuk menjalankan semua tugasnya, pihak keamanan baik dari unsur kepolisian maupun TNI, DPRD, Pemerintah Daerah, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Wanita, dan lain-lain, yang sama-sama telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung.

Kami mengajak agar fase kampanye, fase perbedaan pandangan dan pilihan politik yang sudah mencapai titik final, disudahi, karena sejak saya dan bapak Drs. Ali Rahman, MT dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan pada tanggal 26 Februari 2021, bahkan pengumuman dari hasil Pilkada, fase kerja bersama mewujudkan Kabupaten Way Kanan lebih maju sudah menanti untuk kita tunaikan bersama-sama.

Semoga ikhtiar untuk mewujudkan visi kami “Way Kanan Unggul dan Sejahtera” dapat terwujud.

Ucapan terima kasih kepada Pasangan Arjuna (Bapak Juprius dan Ibu Rina Marlina) beserta Partai Pengusung (PDIP dan Partai Grindra) dan Tim relawan Arjuna yang sudah mengajarkan demokrasi yang baik di Kabupaten Way Kanan.

Mohon do’anya agar saya selaku Bupati dan Bapak Wakil Bupati Way Kanan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya di masa-masa mendatang dan dapat memenuhi harapan-harapan dari masyarakat dan jangan membahas hasil Pilkada lagi, biarkan yang dipilih bekerja nyaman, tutupnya (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button