KALTENG

Pentingnya Pendidikan Untuk Masa Depan Yang Gemilang di Mura

MURUNG RAYA, KALTENG, BN – Meraih masa depan yang lebih baik menjadi impian semua orang. Bagaimana caranya Melalui Pendidikan, Bersekolah agar memiliki sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Anggota Komisi I DPRD Murung Raya (Mura) Imanudin, S.Pd.I mendorong orang tua di Mura untuk sungguh – sungguh mendukung anaknya bersekolah setinggi-tingginya demi meraih mimpinya masa depan yang gemilang.

“Sebagaimana misi Bupati dan Wakil Bupati Mura (Perdie-Rejikinoor) yakni meningkatkan kualitas SDM, maka seharusnyalah masyarakat khususnya generasi muda Kabupaten Mura menomorsatukan Pendidikan, karena Pendidikan itu memberantas masyarakat dari kebodohan dan kemiskinan,” kata Imanudin, Jumat 5 Maret 2021.

Legislator PKS ini menerangkan, dengan SDM unggul, generasi muda Mura akan siap bersaing dengan generasi muda Kalteng bahkan luar Kalteng dalam berkarya, Generasi muda yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Menurutnya, Hanya orang-orang yang memiliki skill and knowledge (ketrampilan dan pengetahuan) yang akan siap bersaing, memberikan karya terbaiknya bagi dirinya, keluarganya, masyarakat sekitarnya, daerah asalnya, bahkan bangsa dan negara.

“Jangan sepelekan arti Pendidikan. Bersama kita dukung program Pemerintah Kabupaten Mura, yakni Mura Cerdas. melalui bersekolah untuk melahirkan generasi Mura yang cakap, pintar, berketrampilan, berintegritas, rendah hati, berbudi pekerti yang baik, dan berjiwa Pancasila,” tandasnya. (Efendi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button