JATIM

Tiger Vs Revo : 1 meninggal 1 Luka Berat

KEDIRI, JATIM, BN – Risky Ananda 19 Tahun pengendara sepeda motor revo asal warga Dusun Ngrancangan Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Dusun Babakan Desa Tugurejo Kecamatan Ngasem, Sabtu (6/3) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto Mengatakan Kepada BN menjelaskan, menurut keterangan saksi warga setempat, kejadian kecelakaan ini berawal kendaraan korban jenis Honda Revo nopol AG 4901 KAU berjalan dari arah selatan menuju utara. Sementara itu sepeda motor Honda Tiger yang di kendarai Didik Suwoto 21 tahun warga Dusun Tondowongso Desa Gayam Kecamatan Gurah berjalan dari arah sebaliknya.

“Ketika tiba di lokasi, korban berjalan terlalu ke kanan. Akibatnya menghantam kendaraan Honda Tiger hingga korban tergeletak di pinggir jalan,” lanjut Ipda Aris kepada Berita Patroli Senin (8/03).

Aris menambahkan, warga yang melihat peristiwa itu langsung melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Kediri untuk mengevakuasi korban dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Akibat peristiwa itu, Risky Ananda mengalami luka berat bengkak pada kaki kanan dan kepala. Sedangkan Didik Suwoto mengalami luka kaki kanan bengkak dan tangan kanan bengkak sehingga semuanya dirujuk ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawat lebih lanjut.

“Ketika tiba dan mendapatkan perawatan, korban Risky Ananda menghembuskan nafas terakhirnya, dan Kendaraan yang terlibat kini di amankan ke Kantor Satlantas Polres Kediri” pungkasnya kepada awak media.(ND)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button