LAMPUNG

Universitas Bandar Lampung Gelar Sosialisasi di Polres Lampung Utara

LAMPUNG UTARA, BN – Dalam rangka menindaklanjuti kerjasama Polda Lampung dengan Universitas Bandar Lampung (UBL), Humas dan marketing UBL mengunjungi Polres Lampung Utara untuk melaksanakan Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru dan program Beasiswa bagi anggota Polri, Senin (1/3/2021).

Sosialisasi tersebut langsung di hadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si., Kabag Ops Kompol Hadi Sutomo, Kabag Sumda Kompol Suharto, S.H., M.H., Kabag Ren Kompol Aswar, para Kasat dan seluruh personil Polres Lampung Utara.

Disela-sela kegiatan Kapolres Lampung Utara mengatakan, melanjutkan pendidikan diluar Polri sangatlah penting guna untuk pengembangan karir bagi personil yang masih muda-muda khusunya yang masih Bripda sampai Brigadir.

“Dengan sudah memiliki gelar sarjana baik itu Strata 1 maupun Magister dapat mempercepat personil tersebut untuk kenaikan pangkat dan sekolah pengembangan,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si.

Sementara itu Manager humas dan marketing Pasca sarjana UBL Desi Puspita Sari menjelaskan, kedatangannya hari ini di Polres Lampung Utara untuk menindaklanjuti kerjasama antara UBL dengan Polda Lampung mengenai beasiswa untuk seluruh anggota Polri yang berdinas di Lampung.

“Program kerja sama ini sudah berjalan dari Desember 2020. Harapannya untuk seluruh anggota Polri yang Ada di Lampung bisa mengetahui mengenai program beasiswa kerja sama ini sehingga bisa melanjutkan pendidikan umum ke Strata 1 maupun Magister,” ujar Desi.( ES )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button