LAMPUNG

Wabup Hendriwansyah Gelar Do’a dan Dzikir Bersama di Hari Jadi Kabupaten Tulang Bawang Ke-24

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang Ke-24, Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang Hendriwansyah gelar Do’a dan Dzikir bersama, sekaligus hadiri Jurdzon Tulangbawang (Tuba) bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang, sabtu (20/03/2021).

Kegiatan Jurdzon Tuba, Do’a dan Dzikir bersama dalam rangka HUT Kabupaten Tulangbawang, ini di pimpin oleh Ustadz Muhammad Afwan yang turut dihadiri oleh para Jama’ah Masjid Nurul Hidayah maupun masyarakat setempat.

Untuk memohon perlindungan dari Allah SWT, agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi Covid-19. Dan Kabupaten Tulangbawang bisa maju dan semakin jaya serta bisa menjadi contoh kabupaten lainnya.

“Mari kita bersama-sama melakukan Dzikir dan Do’a, memohon perlindungan dari Allah SWT, agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi Covid-19 ini. Semoga Tulangbawang bisa menjadi Kabupaten yang maju, jaya disepanjang masa, makmur, damai, sentosa serta sejahtera masyarakatnya,” harap Wakil Bupati Tulang Hawang.

Wakil Bupati Tuba itu, yang akrab dipanggil Bung Hen mengucapkan, “Dirgahayu Tulangbawang Ku, disetiap do’a Ku, selalu Ku selipkan doa untuk Mu. Tak banyak do’a Ku, di hari jadi Mu kali ini, semoga Kabupaten Tulangbawang dan seluruh masyarakat yang aku cintai, bisa terhindar dari virus Covid-19. Diberikan kesehatan serta perlindungan dari Allah SWT dan bisa menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera Aamiin”.

Seusai hadiri Jurdzon Tuba, Do’a dan Dzikir bersama, Wakil Bupati Tuba melanjutkan kegiatannya dengan berkunjung ke Kampung Ringin Sari, Kecamatan Banjar Margo, untuk memberikan bantuan pribadi kepada pemuda Ringin Sari, berupa peralatan olah raga diantaranya, Bola Voly, Net, serta kostum.

Dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah di dampingi Ketua komisi IV DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Tulangbawang Ir. Hi. Morisman Ismail. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button