LAMPUNG

Babinsa Bersama Camat dan Puskesmas Beri Himbauan Prokes di Kampung Bumi Ratu

TULANG BAWANG, LAMPUNG BN – Sertu Lilik M Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu melaksanakan menegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) bersama Camat dan pegawai Puskesmmas di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Rawajitu selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (23 April 2021)

Sertu Lilik mengatakan, kegiatan yang di laksanakan antara lain menegur dan memberi himbauan kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan, dan mentaati protokol kesehatan dengan cara menjaga lingkungan dan menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari keramaian/ kerumunan serta membagikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker.

“Kami selalu mengingatkan bahwa kita semua harus tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19, jangan sampai terpapar, “ujar Sertu Lilik

Lanjutnya, dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat saat melaksanakan kegiatan di luar, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku. Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker mendapatkan teguran dan diberikan masker.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kabupaten Tulang Bawang bisa terbebas dari Covid 19,” harapnya. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button