Connect with us

Ali Rahman: Berzakat Adalah Kewajiban Muslim

LAMPUNG

Ali Rahman: Berzakat Adalah Kewajiban Muslim

WAY KANAN, LAMPUNG, BN – Berzakat kewajiban umat muslim sebagai bentuk berbagi rezeki, berbagi kebahagiaan dengan sesama muslim, utamanya para mustahik. Semoga dana zakat yang dihimpun oleh Baznas dapat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan, akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Demikian dikatakan oleh Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, saat kegiatan membayar Zakat, Infaq, Shodaqoh bersama melalui BAZNAS Kabupaten Way Kanan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda setempat, senin (26/04/2021).

Ditambahkan oleh Ali Rahman, kegiatan ini merupakan bentuk
Sinergritas BAZNAS dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, TNI, POLRI, Instansi Vertikal, BUMN, AGHNIA, membayar Zakat, Infaq, Shodaqoh bersama melalui BAZNAS Kabupaten Way Kanan.

“Dengan pemberian zakat melalui Baznas supaya lebih aman, lebih teratur, dan lebih tepat penyalurannya. Semoga zakat yang d keluarkan akan menyempurnakan ibadah puasa dan menyempurnakan ketaatan kepada Allah SWT,” kata Ali Rahman.

Dalam acara tersebut, Ali Rahman juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tinggi kepada kepada Ketua dan segenap pengurus Baznas Kabupaten Way Kanan yang telah bekerja secara Optimal, Bersih, Amanah dan Profesional serta dapat membuat Program – program unggulan sehingga menjadi lebih baik dari Tahun – tahun sebelumnya.

Hadir dalam kesempatan itu jajaran Forkopimda, Sekda Instansi Vertikal, Staf Ahli, Asisten, Kepala Badan/Dinas,
Kabag Setdakab Way Kanan, Dir. RSUD serta 35 orang undangan yang telah ditentukan. (Arye)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

More in LAMPUNG




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: