Connect with us

Kapolda Lampung Sambangi Kabupaten Yang Berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur

LAMPUNG

Kapolda Lampung Sambangi Kabupaten Yang Berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Kunjungan kerja Kapolda Provinsi Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M. ke Kabupaten Tulang Bawang di sambut langsung oleh Bupati Tulang Bawang Dr Hj. Winarti, SE, MM., Jum’at 09 April 2021, pendopo rumah Dinas Bupati setempat.

Turut hadir rombongan yang mendampingi Kapolda Lampung, Dir Intel, Dir Narkoba, Kos Spripim. Dan Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, serta Kemenag, yang ada di lingkup pemerintah Tulang Bawang.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Lampung Irejen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., menyampaikan bahwa pada tanggal 04 Maret 2021 lalu, telah melaksanakan serah terima jabatan dengan Kapolda sebelumnya di Mabes Polri.

Masih kata Kapolda Lampung, pada saat tanggal 06 Maret 2021 telah resmi serah terima jabatan di Polda Lampung.

“Ia juga menjelaskan bahwa kunjungan kerja Kapolda di Tulang Bawang adalah dalam rangka silaturahmi di kabupaten Tulang Bawang, serta seluruh wilayah Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Sedangkan, Bupati Tulang Bawang yang didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Lampung di Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur. (*Dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in LAMPUNG

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: