JATIM

Kesaksian Mantan Pasien Covid 19

SUBANG, JABAR, BN – Meningkatnya pasien Covid 19 membuat beberapa warga subang lebih memilih lokdown secara mandiri.

Wawan yang mengaku sebagai warga Desa Mekar Wangi Kecamatan, Pagaden Barat Kabupaten Subang Jawa barat membenarkan adanya virus corona pasalnya dirinya mengakui belum lama ini pernah di rawat dan dinyatakan terkena penyakit virus corona dan harus di isolasi di rumah sakit dalam ruangan khusus seorang diri.

Setelah dilakukan isolasi selama beberapa hari dirinya sudah dinyatakan sehat kembali oleh petugas dan dokter yang menangani dirinya.

Awal datangnya gejala virus corona yang ia rasakan, lidah menjadi tebal tidak ada rasa, hidung tidak merasakan penciuman di sekelilinya, dada menjadi sesak, kepala menjadi pusing seperti mau pingsan, saat di bawa jalan kaki terasa cepat Letih dan mengeluarkan keringat dingin di seluruh badan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mengikuti himbauan pemerintah karena penyebaran virus corona sangat cepat dan tidak terlihat oleh pandangan mata, harus mencuci tangan, perbanyak minum air putih dan selalu menjaga imun kita dengan perbanyak minuman bergizi vitimin C, ” ujarnya. (M.Tohir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button