LAMPUNG

Ketua DWP Unsur Pelaksana Instansi Vertikal di Lambar Resmi Dikukuhkan

LAMPUNG BARAT, BN – Para Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP ) unsur pelaksana instansi vertikal, Organisasi Perangkat Paerah (OPD) dan Kecamatan se-Kabupaten Lambar masa bhakti tahun 2019-2024 resmi dilantik.

Acara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Irma Ika Putri dan dihadiri Wakil penasehat DWP Gurti Komarawati, Ketua DWP unsur pelaksana instansi vertikal, Ketua DWP unsur pelaksana OPD dan ketua DWP unsur pelaksana kecamatan se-Kabupaten Lambar.Acara pelantikan tersebut dipusatkan di Gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) setempat, Rabu 7-04-2021.

Dalam sambutannya Ketua DWP Irma Ika Putri antaralain mengajak seluruh ketua DWP unsur pelaksana yang baru saja melakukan pelantikan agar dapat bekerja keras dan ikhlas.Hal itu ditujukan demi kemajuan organisasi dan mencapai misi untuk menjadi mitra strategi pemerintah dalam pembangunan.

“Saya mengajak seluruh ketua DWP unsur pelaksana yang baru di lantik untuk bekerja keras dan ikhlas demi kemajuan organisasi dan mencapai misi untuk menjadi mitra strategi Pemerintah dalam pembangunan di kabupaten Lampung Barat,” pinta Ika Putri.

“Terimakasih dan memberikan penghargaan mendalam, kepada segenap ketua DWP Unsur pelaksana se-Kabupaten Lambar yang telah dilantik.seluruh Ketua DWP unsur pelaksana diharapkan dapat bekerjasama dalam upaya meningkatkan visi misi pembangunan lima tahun kedepan,” imbuhnya.
Sementara itu dalam sambutannya wakil penasehat DWP Hj. Gurti Komarawati mengatakan acara pelantikan tersebut merupakan salah satu langkah bagi organisasi DWP khusus bagi unsur pelaksana dalam melaksanakan tugasnya untuk mencapai visi dan misi organisasi.

“Para Ketua unsur pelaksana yang dilantik dapat menjaga Silahturahmi, menjaga persatuan dan kekompakan serta bisa solid dan bersinergi dengan organisasi wanita lainnya. Tetap maju dalam melangkah, tetap giat dalam mengabdi dan tetap konsisten dalam berkarya guna menegakkan citra organisasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat di kabupaten lambar.” Papar Gurti.

Kemudian dalam menindaklanjuti upaya Pemkab Lambar dalam penanganan dan pencegahan covid-19, acara pelantikan tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan masker dan hand wash untuk DWP unsur pelaksana di 15 kecamatan se-Kabupaten Lampung Barat (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button