Connect with us

Kodim 0426/Tulang Bawang di Kunjungi Tim Sopsad TNI-AD

LAMPUNG

Kodim 0426/Tulang Bawang di Kunjungi Tim Sopsad TNI-AD

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Kodim 0426/Tulang Bawang (Tuba) terima kunjungan Sopsad TNI-AD di Makodim Jl.Lintas Timur Sumatra KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatang Menggala Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (05/04/2021).

Dalam kunjungan Tim Sopsad ke Kodim 0426/Tuba, berjumlah empat (4) orang dipimpin oleh Kolonel Inf Adrian Susanto, S.I.P.

Pada kesempatannya, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han mengucapkan, sangat berterimakasih kepada Tim dari Sopsad yang pada hari ini datang dan berkunjung ke Kodim 0426/Tulang Bawang.

Dandim juga menyampaikan permohonan maaf, jika dalam penyambutan ada yang tidak berkenan dan selanjutnya mohon arahan.

Ketua Tim Sopsad Kolonel Inf Adrian dalam arahannya juga menyampaikan, kunjungannya ke Kodim 0426 Tulang Bawang adalah dalam rangka verifikasi aplikasi Anev data tahun 2021.

Masih kata Kolonel Andrian, “Jika staf Ops Kodim 0426/Tuba ada yang kurang jelas atau ada hal- hal yang perlu ditanyakan, agar ditanyakan. Karena yang datang hari ini adalah orang- orang yang membidanginnya, sehingga tidak akan ada keraguan lagi”, jelasnya dengan singkat. (*Dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

More in LAMPUNG




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: