BERITA UTAMASULSEL

Polres Soppeng Gelar Upacara Sertijab Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

SOPPENG, SULSEL, BN – Polres Soppeng melaksanakan Upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim, dan Kasat Narkoba Polres Soppeng di Aula serba guna Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 20 April 2021 Pukul 08.30 Wita.

Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dan Paur Subbag Dalgar Bag Ren Ipda Firman S.Sos M.Si selaku komandan upacara serta Perwira pelapor Kasat Intelkam Polre Soppeng Akp Hasbullah.

Dalam Sertijab tersebut tiga pejabat utama Polres Soppeng bergeser yaitu Kompol La Makkanenneng SE, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Soppeng digantikan oleh Kompol Muhiddin Yunus S.H.. M.H dan Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat Iptu Bambang Supriyadi digantikan oleh Akp Saifulla Syan S.H serta Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh Akp Amri A.Md., S.M digantikan oleh Iptu Noviarif Kurniawan S.Tr.K.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa proses mutasi adalah merupakan suatu hal yang wajar dan bersifat rutin di organisasi Polri, dengan adanya pergantian pejabat ini harus ada suatu jaminan moral dan profesional, pejabat pengganti harus lebih baik dari pendahulunya sesuai dengan harapan masyarakat dan anggota terhadap kepemimpinan dan pelayanan saudara terhadap masyarakat.

“Kepada pejabat lama tentunya banyak prestasi yang telah diraih serta inovasi yang saudara ciptakan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kerja menjadi kondusif serta suasana kerja antar sesama anggota menjadi harmonis, banyak hal yang telah saudara berikan pada kesatuan ini, selaku pimpinan dan secara pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Polres Soppeng”. Tambahnya

Sementara untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang di Polres Soppeng, segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru baik dengan Anggota maupun dengan masyarakat yang mana merupakan kepercayaan pimpinan sekaligus juga merupakan Amanah dari Allah Subhanallah Wata Ala”. Pungkasnya

Dalam kegiatan juga turut dirangkaikan dengan Pisah Sambut yang dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, personil, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng beserta pengurus dengan mempedomani Protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak. (Anwar paturusi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button