SULBAR

Polresta Mamuju Lakukan Pengamanan Selama Bulan Ramadhan

MAMUJU, SULBAR, BN – Guna memberikan rasa aman serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan, Polresta Mamuju lakukan pengamanan jalannya ibadah sholat tarwih dan witir diseluruh masjid dalam wilayah hukum Polresta Mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman ke-masyarakat saat melaksanakan ibadah di masjid.

“Pengamanan dilakukan guna memberikan Rasa Aman kepada nasyarakat di saat melaksanakan Sholat Tarawih di masjid-masjid, disamping itu petugas juga sekaligus ikut melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat,” ungkap Kombes Pol Iskandar.

Sejak awal ramadhan, personel Polresta Mamuju sudah terlihat melakukan pengaturan disekitar jalan di masjid-masjid guna mengurai kemacetan, serta beberapa hal lain upaya pengamanan dalam pelaksanaan ibadah.

Melakukan Pengamanan sekaligus Sholat Tarawih Bersama Masyarakat merupakan tujuan Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat karena Polri akan selalu berada dimana saja masyarakat itu berada, baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat – tempat ibadah.

Keberadaan anggota Polri di tengah masyarakat sebagi wujud nyata memelihara Kamtibmas, diharapkan tetap kondusif. (Bahri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button