Connect with us

Polsek Wringinanom Bagikan Masker ke Masyarakat

JATIM

Polsek Wringinanom Bagikan Masker ke Masyarakat

GRESIK, JATIM, BN – Dengan kita mendisiplinkan penerapan Prokes, salah satu upaya terhindar dari serangan virus korona, serta berharap kesembuhan masyarakat kota pudak yang terpapar dari Covid-19 terus meningkat. Untuk itu Polsek Wringinanom polres Gresik mengajak masyarakat tetap mematuhi Prokes.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, S.H., S.I.K, M.M melalui Waka Polsek Wringinanom Iptu Godid pada Jum’at (9/4/2021) menggelar giat bagi-bagi masker pada warga yang melintas di sepanjang jalan nasional Legundi – Mojokerto tepatnya di simpang tiga Desa Sumberame, Wringinanom, Gresik Jatim.

Selain bagi-bagi masker, Iptu Godid juga menghimbau pada warga yang melintas, untuk tetap jaga imunitas dengan cara berolah raga serta mematuhi 5 M.

Selain membagikan ke pengguna jalan, Tim Satgas Covid juga menyasar tempat nongkrong di area sekitar giat, yakni warung kopi.

Dengan menggandeng berbagai pihak guna menekan angka penyebaran Covid-19, diharapkan wilayah Kabupaten Gresik khususnya Wilayah Wringinanom segera mencapai zona hijau.

“Semua harus turun bergerak cepat. Mari bersama gencarkan penerapan disiplin protokol kesehatan. Maka kami optimis, angka kesembuhan dari Covid-19 di desa, kemudian tingkat kecamatan hingga kabupaten dapat secepatnya terwujud. Sehingga Gresik segera menjadi zona hijau,” ungkap Godid.

Dalam agenda pembagian masker tersebut, tampak hadir Babinkamtibmas Desa Sumberame, Babhinsa, Satpol-PP Kecamatan serta dibantu dari perangkat Desa Sumberame. ( Ary )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: